Erlina & Anita

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
2018_ID_New_Blue_Diamond8

Bermula dari pelanggan setia Scion Roll-on dan pasta gigi AP24, saya tergelitik melihat upline saya berubah kehidupannya karena bisnis yang dia jalankan. Hingga akhirnya, bulan Mei 2015 saya tertarik dan mulai ikut menjalankan bisnis Nu Skin. Awalnya saya bergabung di bisnis ini karena ingin membuktikan kepada orang tua bahwa saya bisa mandiri dan membahagiakan orang tua dengan usaha sendiri.

 

Namun ternyata tidak semudah yang saya pikirkan; segalanya harus melalui langkah demi langkah. Dalam dua tahun lebih perjalanan menuju pencapaian Blue Diamond ini, banyak yang saya rasakan.

 

Berbagai tekanan dan kendala datang silih berganti, hingga hampir membuat saya menghentikan langkah untuk mencapai impian-impian saya. Tapi berkat komitmen, tekad, kerja keras dan mimpi yang besar, langkah demi langkah bisa saya lewati dan sampai di posisi Blue Diamond ini. Upline dan tim yang saling mendukung serta anak yang menjadi sumber inspirasi mampu menguatkan saya untuk terus maju.

 

Satu demi satu impian saya terwujud. Diawali dengan keberhasilan mendapatkan trip ke Macau dan Dubai tahun lalu, saya semakin bersemangat menjalani bisnis ini dan mengajak tim saya untuk berlibur bersama. Tahun 2018 ini, saya dan para leader di tim saya berhasil mendapatkan trip ke Sydney. Target selanjutnya adalah membawa semua tim ke Tokyo untuk merasakan serunya holiday trip yang diberikan Nu Skin.

 

Teruslah perbesar mimpi, karena mimpi itu gratis. Di saat kita sudah berani bermimpi, bertanggung jawablah untuk mewujudkannya. Jangan cepat berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraih. Tetapkan target ke depan bersama tim dan tetap menjadi leader yang rendah hati.

 

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE