Era Yulia & Sholekhan

Indonesia-Blue-Diamond-2017-Era_yulia_&_Sholekhan-banner

“Keputusan Menjalankan Bisnis Nu Skin: Sekarang Atau Tidak Sama Sekali”

 

Pertemuan dengan Nu Skin 3 tahun yang lalu tidak pernah terbayangkan oleh saya. Selama 18 tahun menjadi karyawati dengan posisi sebagai kepala accounting, membuat saya skeptis akan mampu menjalankan bisnis Nu Skin. Tetapi jauh di lubuk hati, saya sudah mulai jenuh menjadi karyawati. Sebagai ibu dengan 3 anak, saya berusaha untuk memiliki pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah dan tetap mempunyai penghasilan.

 

Berawal dari testimoni memakai produk perawatan kulit Nu Skin, saya melihat peluang yang jauh lebih besar. Dengan keunggulan produk yang inovatif dan sebagai perusahaan anti-aging yang inovatif, insya Allah bisnis ini akan bertahan panjang. Pemikiran itu membuat saya semakin yakin untuk serius menjalankan bisnis ini.

 

Dengan keterbatasan modal dan waktu saya memulai bisnis Nu Skin. Dua tahun saya menjalankan Nu Skin paruh waktu di sela kesibukan bekerja di kantor. Akhirnya, Desember 2105 saya memutuskan mundur dari kantor, setelah bergelut untuk membuat keputusan yang paling berat selama hidup saya;  saat itu atau tidak sama sekali. Keluar dari zona nyaman memang tidak mudah, perlu proses dan tekad yang kuat. Namun dukungan suami dan keluarga membuat saya mempunyai energi besar untuk membuktikan saya mampu menjalankan bisnis Nu Skin.

 

Pencapaian sebagai Blue Diamond merupakan buah kerja keras tim. Karenanya, pencapaian ini saya dedikasikan bagi tim saya yang pantang menyerah. Sekarang dan seterusnya, insya Allah saya akan terus fokus dan konsisten menjalankan bisnis Nu Skin dan mengembangkan organisasi. Menciptakan Blue Diamond merupakan mimpi saya. Semoga Allah SWT memudahkan semua jalan kami.

 

Divider