Edeliana Irene & Samuel Kayakatui

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB-Edeliana2

“Sebelum bertemu Nu Skin, saya adalah seorang karyawan radio swasta di kota Semarang. Memulai karir sebagai penyiar radio yang sangat mencintai pekerjaan dan menunjukkan hasil nyata, saya akhirnya dipercaya untuk memimpin radio tersebut. Duabelas tahun bekerja membuat saya belajar mengenai kesabaran dan kesetiaan dalam membangun diri dan karir."

 

Sekitar 3,5 tahun lalu saya diperkenalkan pada bisnis Nu Skin oleh orang yang tidak pernah saya kenal sebelumnya. Kami bahkan tinggal di kota yang berjauhan. Namun saya percaya bahwa tidak ada yang kebetulan dalam hidup. Saat saya mempelajari Nu Skin, hanya ada satu kalimat “Terima kasih Tuhan” karena saya tahu Nu Skin akan mengubah hidup saya; bukan hanya secara penampilan, tapi juga finansial. Lebih dari itu, semakin lama saya berada di Nu Skin, kehidupan saya menjadi jauh lebih bahagia. Dan yang paling dahsyat, melalui Nu Skin saya bisa menjadi orang yang lebih berarti karena bisa berdampak buat orang lain.

 

Saya tidak memiliki latar belakang bisnis atau pengalaman bisnis network marketing sebelumnya. Meski begitu, latar belakang sebagai karyawan selama 12 tahun sudah cukup untuk membuat saya memulai bisnis sendiri di Nu Skin. Hampir sama dengan saat menjadi karyawan, saya menjalankan bisnis Nu Skin dengan kunci yang sangat sederhana, yaitu percaya, setia dan memperoleh hasil. 

 

Saya percaya bahwa Nu Skin adalah perusahaan terbaik dengan produk terbaik di dunia. Saya percaya saat saya setia terus menawarkan dan menginformasikan Nu Skin ke setiap orang, pasti akan ada orang yang membutuhkan produk atau bisnis Nu Skin. Terakhir saya sangat yakin dan percaya kelak pada waktunya semua akan mencapai hasilnya. 

 

Saya mengulangi kesetiaan saya saat bekerja sebagai karyawan, namun di Nu Skin hasil yang saya peroleh sangat luar biasa. Setelah 3,5 tahun, saya mencapai peringkat Blue Diamond, tanpa perlu menunggu 12 tahun. Banyak hal yang saya terima dari Nu Skin. Kepribadian dan finansial saya menjadi jauh lebih baik, kehidupan saya lebih bahagia, hubungan dengan keluarga dan sesama menjadi jauh lebih baik. Yang terpenting, rasa syukur yang tak terhingga selalu menyertai saat menyadari bahwa melalui Nu Skin, hidup bisa lebih berarti.”

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE