Dewi Miranti & M Hardi, AK

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB30

“MERAIH KESUKSESAN, REZEKI YANG BAIK DAN BERAMAL BERSAMA NU SKIN”

 

Sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak yang masih sekolah di tingkat menengah dan dasar serta bersuamikan seorang pegawai negeri, memiliki kehidupan dengan rezeki yang luas dan baik, memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak, mempunyai kebebasan waktu dan nansial, berwisata keliling dunia, mempunyai banyak teman dan dapat membantu orang lain serta dapat melakukan amal ibadah, merupakan mimpi besar bagi Dewi Miranti. Berbagai pekerjaan telah dilakukannya sebelum bergabung dengan Nu Skin, mulai dari menjadi karyawan, berdagang dan menjalankan beberapa bisnis multi-level marketing. Sampai akhirnya suatu hari, di suatu tempat ia bertemu dengan seseorang yang memperkenalkan produk dan bisnis Nu Skin.

 

Bergabung dengan Nu Skin di tahun 2009, awalnya Dewi hanya ingin mencoba produknya. Ternyata produk Nu Skin memberikan dampak perbaikan yang luar biasa terhadap kulit wajah dan kesehatan Dewi dan keluarganya. Melihat manfaat nyata dari produknya, dan didorong harapan besar akan dapat meraih impian, Dewipun tertarik menjalankan bisnisnya. Dalam dua bulan, Dewi dan sang suami, Hardi, mendapatkan penghasilan luar biasa yang dirasakan jauh lebih besar dari pengorbanan dan upaya yang dilakukan dengan meraih peringkat Executive

 

Terdorong keinginan untuk mendapatkan incentive trip ke Australia bersama suami, Dewi fokus dan berkonsentrasi penuh pada bisnis Nu Skin dan mulai melepaskan pekerjaan sebelumnya. Keberhasilan mengikuti perjalanan ke Australia, dukungan suami dan keluarga membuat wanita cantik ini menjadi semakin bersemangat untuk mencapai peringkat-peringkat berikutnya. Dengan rahmat, karunia dan izin Allah SwT, perjalanan Dewi dan Hardi hingga mencapai peringkat Blue Diamond pun dilalui dengan cukup lancar. Target untuk dapat naik peringkat setiap 6 bulan dan memenangkan berbagai incentive trip dapat terwujud. 

 

“Arti Blue Diamond bagi saya adalah awal kesuksesan yang saya raih, hasil kerja keras, keberkahan dan kebahagiaan membantu orang lain bersama untuk sukses. Ini mendorong saya untuk menjadi Top leader di Nu Skin dengan lahirnya Blue Diamond-Blue Diamond baru di organisasi saya.” ujar ibunda dari Asri, Salma dan Fadli ini. 

 

Dewi telah membuktikan sederet manfaat yang diperoleh selama bergabung dengan Nu Skin. Impian yang menjadi semakin nyata, kehidupan keluarga yang lebih sejahtera, kesehatan dan kecantikan yang semakin baik, meningkatnya rasa percaya diri, kemampuan berkomunikasi dan memimpin, jaringan pertemanan dan persaudaraan yang semakin luas, berbagai pengalaman perjalanan dalam dan luar negeri, kesempatan beramal lebih banyak dengan membantu orang lain meraih sukses serta mendapat kebebasan waktu dan kedamaian. Hambatan tentu ada, namun hal itu tidak membuatnya down dan justru memotivasi untuk dapat berhasil mengatasinya.

 

Semangat dan bekerja keras, ikuti sistem, fokus hanya pada bisnis ini, bantu dan motivasi downline-downline untuk menjadi sukses, tidak putus asa dan berkomitmen, serta selalu berdo’a, diyakini Dewi akan mengantar dirinya dan siapapun yang berkeinginan kuat untuk menjadi Top leader di Nu Skin. 

Divider