Danes Hari Wibawa & Vivi Liana

2018_ID_New_Blue_Diamond6

Puji syukur atas pencapaian salah satu cita-cita, yaitu menjadi Blue Diamond. Kami mewujudkan ini demi memberikan contoh (lead by example) kepada tim dan teman-teman di Surabaya supaya segera mengikuti langkah untuk menjadi Blue Diamond.

 

Sebagai pebisnis konvensional mesin-mesin kantor, saya berada di zona nyaman dengan tugas mengatur karyawan dan keuangan di kantor suami dan memiliki pelanggan yang datang sendiri ke kantor. Suatu ketika, saya diperkenalkan dengan Nu Skin pertama kali melalui perawatan wajah Galvanic Spa oleh keluarga dari Bogor. Kala itu saya heran karena Galvanic Spa bisa membuat miring sebelah wajah saya yang menggunakan perawatan pengelupasan dan suntikan dokter kecantikan untuk pengencangan. Saya langsung jatuh cinta dan bisa merasakan bahwa produk sehebat ini pasti ada duitnya.

 

Bersyukur saya mengambil keputusan berkomitmen 1000% untuk berbisnis Nu Skin dan mau keluar dari zona nyaman untuk menjalani prosesnya. Keberhasilan untuk mengatasi tantangan dan rintangan tergantung bagaimana kita menyikapinya. Karenanya, teruslah melangkah sampai tiba di tujuan. Lalui prosesnya tanpa protes. Jangan tinggalkan atau mengganti apa yang sudah dikerjakan, tetapi tambahkan apa yang belum pernah kita kerjakan. Misalnya, jika dulu cuma offline saja, maka belajarlah untuk bisa online. Jangan sampai ‘generasi aluminium’ kalah dengan generasi milenial. 

 

Kuatkan hati, kuatkan iman. Terus maju, terus belajar, bekerja keras dan cerdas. Hasil tidak akan mengkhianati kerja keras yang kita lakukan. Kitapun akan tersenyum bangga dan bahagia melihat tim kita berkembang dan sukses, seperti seorang ibu yang sangat bahagia melihat keberhasilan anak-anaknya.
Divider