Budiati Betty & Francis Lukman

2018_ID_New_Blue_Diamond4

Saya lahir dan dibesarkan di Medan. Setelah menikah, tahun 1999 saya pindah ke Jakarta. Karena keinginan untuk tetap bisa menghasilkan uang sendiri, saya menjalankan bisnis sebagai distributor karpet, di samping sebagai ibu rumah tangga. Setelah beberapa tahun, saya merasa tidak punya waktu untuk bebas pergi ke mana saja dan kapan saja sesuai keinginan saya. Puncak kejenuhan saya terjadi ketika hutang sekitar Rp. 1 milyar tak terbayarkan oleh customer. Itulah saat yang membuat saya berpikir lagi untuk mencari bisnis yang memungkinkan saya tetap bisa merawat anak-anak, bisa mengatur waktu untuk pergi dengan suami dan keluarga, dan bisa memberikan rasa aman.

 

Di masa itu, saya tidak memperhatikan penampilan. Alhasil, muka saya berjerawat dan banyak flek. Namun akhirnya, penampilan muka tersebut membuat saya mengenal Galvanic Spa pada tahun 2008 dan mengantar saya untuk masuk ke dalam bisnis Nu Skin. Teknologi ageLOC yang bisa membuat kita terus berpenampilan muda membuat saya tertarik. Inilah bisnis yang akan dicari orang. 

 

Setelah memutuskan untuk menjalankan bisnis ini, saya mulai share ke teman, keluarga, juga orang-orang yang baru saya kenal. Saya menjalankannya dengan senang hati, karena di Nu Skin saya bisa bepergian keluar kota maupun luar negeri. Mendapat hadiah trip dari Nu Skin sudah membuat saya senang karena bisa keluar negeri bersama suami. Kenyataannya, kita bisa mendapat lebih banyak lagi dari Nu Skin. Hadiah trip hanyalah salah satu milestone untuk mencapai hal yang lebih besar, karena di Nu Skin kita mempunyai kesempatan untuk mengubah hidup orang banyak.

 

Saya bersyukur dari awal menjalankan bisnis ini saya selalu ada di lingkungan yang positif. Berada di lingkungan orang-orang yang gigih untuk mencapai mimpi mereka dan tak pernah menyerah membuat saya juga mempunyai mimpi yang kian besar dan mendorong saya untuk terus maju. 

 

Keputusan untuk menjadi Blue Diamond juga berkat dorongan dari teman-teman yang telah lebih dulu mencatatkan kisah sukses untuk Indonesia. Dengan cerita kita, setiap orang bisa saling mendorong untuk lebih maju lagi. Saya yakin, di masa depan akan ada banyak cerita sukses yang bisa kita berikan untuk Nu Skin Indonesia. Saya dan tim saya ingin mengambil bagian untuk menorehkan cerita-cerita itu.

 

Divider