Andi Isma Suryani & Edi Suherman, S.E

Pelanggan Baru? Daftar hari ini!
2018_ID_New_Blue_Diamond2

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya akan berada di bisnis besar ini. Mengenal produk Nu Skin sejak tahun 2011, tapi saya mengabaikannya. Saat itu saya tidak tertarik karena berpandangan semua bisnis multi level marketing dan networking sama saja. Tapi saya salah besar, dan Allah memberikan kesempatan kedua melalui upline saya yang kembali menjelaskan secara detail tentang produk dan bisnisnya. 

 

Sejak awal menikah, saya dan suami menjalankan sebuah toko yang kami rintis dari nol. Di awal merintis bisnis Nu Skin, sebagai pendatang dari Makassar yang merantau ke Indramayu, saya bingung kemana harus memperkenalkan produk ini karena tidak memiliki sanak saudara. Tapi ternyata di bisnis ini saya tidak cuma mendapat rekan bisnis, tetapi juga teman yang akhirnya menjadi sahabat, juga sahabat yang pada akhirnya menjadi saudara. Dan itulah anugerah terbesar yang tidak bisa dinilai dengan materi sebesar apapun.

 

Bisnis Nu Skin tidak mudah tapi layak untuk diperjuangkan. Sebagai pehobi jalan-jalan, perjalanan keliling dunia yang spektakuler dari Nu Skin benar-benar membuat hobi saya terpenuhi. Saya merasa hidup saya lebih bermanfaat untuk keluarga dan banyak orang di sekeliling saya. Bisnis ini terbuka bagi siapapun yang memiliki kemauan kuat. Saat ini, organisasi bisnis saya dipenuhi oleh ibu-ibu rumah tangga tangguh, orang-orang yang berkemauan kuat untuk memiliki penghasilan lebih tanpa harus meninggalkan tanggung jawab utama terhadap keluarga.

 

Success is a choice. Di setiap kesuksesan selalu ada harga yang harus dibayarkan. Tak hanya dengan kerja keras, tapi harus dengan kerja ikhlas dan berdoa kepada Allah memohon agar apapun yang saya lakukan selalu diridhoNya. Gengsi tidak akan membuat orang sukses, tapi orang sukses pasti bergengsi.

 

 

Saya bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih atas dukungan upline yang selalu mengajarkan banyak hal, para downline super hebat dan penuh semangat, kedua ibu saya Hj. Nurintang dan Hj. Jawarah, serta bapak saya Andi Sulaeman, SE, yang selalu menyisipkan nama kami di setiap doa mereka, dan terspesial untuk suami dan anak-anak tercinta, Edi Suherman, Andi Nadya Fatimah dan Andi Nayla Ramadhani.

Bergabung dengan Nu Skin MENJADI SEORANG BRAND AFFILIATE