Joanna Wiraatmadja & Helena Lee

New customer? Sign up today!
New customer? Sign up today!

Tahun 2004 mengawali sebuah sejarah bagi kami. Saat itu kami menjajaki kemungkinan membangun bisnis Nu Skin di salah satu pasar terbesar Asia Tenggara, yaitu Indonesia, meski kami belum mengetahui bahwa Nu Skin akan membuka kantornya di negeri ini. Kami bersyukur Tuhan membimbing kami dalam perjalanan selama 15 tahun ini dan memberikan hasil dari upaya kami.

 

Anda takkan pernah mengira Jo dapat berkecimpung dalam bisnis yang berawal dari produk perawatan kulit karena ia tumbuh sebagai orang yang tak peduli hal itu. Minatnya adalah di bidang kreatif dan seni (musik opera). Jo memiliki dua gelar Bachelor of Arts dari Amerika. Bekerja selama 30 tahun, Helena tidak pernah punya keberanian atau jalan untuk memulai bisnisnya sendiri. Bersosialisasi hanya untuk pekerjaan, Helena memilih untuk pulang ke rumah setelah usai bekerja. Karenanya, nyaris tak mungkin bagi kami untuk berkecimpung di industri network marketing.

 

Perjalanan ribuan mil berawal dari sesbuah langkah kecil. Dan langkah kecil ini terjadi saat Jo tertarik pada paparan seorang mentor mengenai peluang bisnis serta informasi yang menargetkan pasar Indonesia. Seperti diketahui banyak orang, Indonesia memiliki banyak budaya dan kebiasaan yang unik. Kemacetan yang luar biasa, jam karet, orang-orang yang kurang berkomitmen terhadap perjanjian, peluang menghasilkan uang yang bertebaran di seluruh penjuru. Meski begitu banyak tantangannya, kami berhasil mengatasinya dan bertemu dengan tim yang terdiri dari para pekerja keras yang berkomitmen serta paham akan peluang yang ditawarkan, juga memiliki visi dan tujuan yang sama.

 

Semua berawal dari mimpi. Kami berdua menginginkan kemampuan finansial yang baik karena alasan yang berbeda. Namun sebagai mitra bisnis, gaya kami masing-masing saling melengkapi. “Tetapkan tujuan besar yang tak mungkin Anda raih sebelum Anda bertumbuh menjadi orang yang mampu meraihnya.” Nu Skin telah memberikan platform untuk kita berubah dan berkembang, serta mengungkap potensi diri yang tersembunyi. Kami tak mungkin meraih apa yang kami miliki saat ini tanpa mengatasi berbagai tantangan sepanjang perjalanan kami.

 

Saat ini kami menikmati berpergian keliling dunia dan berjumpa keluarga Nu Skin kami untuk membantu memotivasi dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mengubah kehidupan mereka.

 

Bermimpi besar, yakin dan berkomitmen untuk mewujudkannya serta melakukan tindakan yang besar! Semua berawal dari diri kita sendiri. Terus berdoa dan bersyukur setiap hari.

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR