Henny Djuwita Santosa & Melani

ID_MDC_Henny_20172

"Kegigihan mengalahkan penolakan". Begitulah gambaran bagaimana sang kakak, Eka Shinta Santosa, akhirnya berhasil mengajak Henny untuk bersama-sama membangun bisnis Nu Skin.  Mulanya, ketika Eka Shinta yang merupakan Blue Diamond Executive berbagi produk-produk inovatif serta peluang bisnis Nu Skin, Henny tidak tertarik karena kesibukannya di bisnis otomotif. Tetap gigih, sang kakak terus menggunakan Galvanic Spa pada wajah dan tubuh Henny dan mengajaknya untuk menghadiri meeting. Ketika akhirnya Henny setuju untuk menghadiri sebuah pertemuan di Johor tahun 2009, ia sadar bahwa produk Nu Skin dan peluang bisnisnya dapat membuat perubahan di kehidupan orang.

 

Bersama ibundanya, Melani, Henny percaya pada filosofi “Orang yang baik akan menarik orang yang baik pula”. Karenanya, keduanya sepakat dengan pendiri Nu Skin, Blake Rooney, bahwa mereka harus mensponspori orang baik. Sebelum bergabung dengan Nu Skin, Melani dan Henny telah menjadi sosok pemberi yang murah hati kepada semua orang. Keduanya dikenal di lingkungan keluarga, teman, dan rekan bisnis sebagai sosok yang suka membantu. Karenanya, Henny dan Melani mengagumi budaya yang dimiliki Nu Skin, Force For Good dan sangat mendukung inisiatif Nourish the Children dan Force for Good Foundation.

 

Henny dan Melani menyadari mereka harus menjadi contoh positif untuk para leader di dalam timnya. Di tengah kesibukan mengurus bisnis otomotifnya, Henny tetap menginvestasikan waktu untuk meningkatkan pengetahuannya tentang produk dan kemampuannya sebagai pemimpin. Sebagai pebisnis sukses, Henny sangat rendah hati dan mengadopsi sikap yang selalu ingin belajar, Sebagai hasilnya, Henny sangat dihargai bukan hanya oleh downline-nya tetapi juga sideline-nya. Awalnya beberapa orang bergabung dengan timnya hanya karena merasa berkewajiban untuk membalas kebaikannya. Namun Henny tidak pernah menyerah membagikan ketulusannya sampai orang-orang tersebut mengerti visinya. Kini Henny dan para leader-nya berbagi tujuan dan visi yang sama, yaitu menjadi ‘malaikat’ dalam kehidupan banyak orang. 

 

Divider