dr. Sugeng Riyadi & Rubiatun, spd

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB62

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain - prinsip tersebut saya rasakan paling tepat untuk menggambarkan apa yang sedang saya jalani saat ini. Berasal dari keluarga sederhana, orang tua saya adalah seorang petani, tidak membuat saya berhenti bermimpi menjadi seorang dokter. Alhamdulillah, saya berhasil menempuh pendidikan dokter di sebuah universitas di Riau Pekanbaru dan mengambil spesialis di Johor Malaysia; semuanya saya dapatkan melalui beasiswa. Pencapaian tersebut saya dedikasikan untuk orangtua saya yang berhasil membuat saya menjadi pribadi yang pantang menyerah.

 

Sebagai dokter yang bekerja di sebuah rumah sakit swasta dan menjadi dosen di beberapa universitas di Pekanbaru, saya bisa membantu kehidupan keluarga secara ekonomi jauh lebih baik dari sebelumnya. Perkenalan dengan Nu Skin terjadi di lingkup kerja saya, ketika sedang bermain tenis dengan teman sesama dokter di area yang disediakan oleh rumah sakit, seorang ibu rumah tangga menawarkan demo produk ageLOC dengan media tangan kami. Teman-teman saya tidak memberikan tanggapan yang baik saat itu, namun rasa ingin tahu yang kuat mendorong saya untuk bertanya lebih banyak mengenai Nu Skin saat itu.

 

Kini, dua tahun setelah saya mengenal Nu Skin, tidak ada kata yang lebih tepat selain bersyukur atas pertemuan saat itu. Saya jadi menyadari pentingnya kesehatan secara optimal dengan ritme kerja saya yang sangat tinggi. Melalui konsep anti-aging dan produknya yang inovatif, Nu Skin juga membantu kehidupan orang-orang di sekeliling saya, tidak hanya secara finansial  maupun personal. Nu Skin pula yang mengantarkan saya dan keluarga untuk pergi ke tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, sebut saja Korea, Turki, Singapura, Jepang dan tentunya perjalanan mewah ke Eropa di tahun depan - semuanya dengan fasilitas yang terbaik.

 

Hingga hari ini, saya masih menjalankan Nu Skin secara part time dengan full time, yaitu saya menjalankannya di waktu senggang saya dengan porsi full time. Nu Skin bukan tentang saya atau kami, tapi tentang bagaimana kita bisa membawa perubahan bagi orang lain agar mempunyai kehidupan yang lebih baik. Kesuksesan di Nu Skin adalah hal yang  bisa kita ajarkan dan duplikasikan kepada semua orang yang menginginkan kehidupan lebih baik demi keluarga dan orang lain. 

 

Mencapai tingkat Blue Diamond menjadi awal dari perjuangan panjang untuk mentransformasi kehidupan kami, orang lain dan tentu saja Anda yang belum mengenal Nu Skin. Jangan pernah takut untuk meraih kesuksesan karena apapun keterbatasan kita bukanlah halangan untuk mencapai tujuan yang lebih baik.” 

Divider