dr. Sandra Nora & Asep Guntur

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB38

Berlatar belakang sebagai seorang dokter di rumah sakit pemerintah, ibu dengan 3 orang anak yang aktif di lingkungan masyarakat ini sejak muda memimpikan kebebasan finansial dan waktu. Akhir tahun 2011, seorang ibu memperkenalkan Nu Skin kepada Sandra saat sedang dinas sore di IGD. 

 

Sandra sempat skeptis dan beberapa kali menolak untuk didemokan produk Nu Skin. Saat itu sang suami, Asep Guntur, baru menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Indonesia yang menyebabkan pasangan ini kehilangan banyak waktu bersama dan memiliki penghasilan yang sangat pas-pasan. Tak hanya itu, Sandra dan Asep ditertawakan banyak orang karena punya mimpi ingin memiliki kapal/ambulans perairan padahal saat itu belum memiliki uang untuk mewujudkannya.

 

Saat ini Sandra dan Asep bersyukur karena keputusan yang mereka ambil 20 bulan lalu untuk bergabung di bisnis Nu Skin berbuah manis. Meski bermukim di luar kota, pasangan ini bisa menjadi Blue Diamond. Keduanya kini bersiap untuk dapat menjadi Team Elite pada bulan Agustus 2014, serta memiliki 4 Star Creator di dalam organisasinya pada bulan September 2014. Dalam membangun bisnis Nu Skin, tantangan terberat yang dihadapi adalah diri sendiri. Bagaimana membangun kapasitas diri untuk senantisa haus dengan ilmu dan selalu kuat karena bisnis ini bukan bicara ‘aku’ tapi ‘timku’, bagaimana mengatasi kondisi karena lokasi yang jauh dari kantor Nu Skin, dan belum adanya sistem menjadi tantangan bagi Sandra dan Asep.

 

Dengan selalu bersyukur dan menyerahkan segala urusan kepadaNya, segala rintangan bisa diatasi. Impian pasangan ini memiliki kapal/ambulans perairan dengan memiliki kebebasan waktu dan finansial akan segera terwujud. Lebih dari itu, begitu banyak wanita dan keluarga Indonesia yang telah berubah kehidupannya karena bisnis ini.

 

Kini Sandra dan Asep dapat leluasa menikmati kebebasan waktu bersama keluarga, bepergian kemanapun suka, bisa bersedekah lebih banyak lagi dan membantu banyak keluarga Indonesia untuk menggapai impian mereka. “Terima kasih kepada Nu Skin, para leader tercinta, keluarga yang selalu mendukung, tim Batam-Pinang yang luar biasa dan semua yang selalu positif bersama-sama membangun Indonesia.”

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR