Yhoda Tan & Wilson Widodo

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB24

“NU SKIN MEMBERIKAN SAYA KESEMPATAN UNTUK MENGHIDUPKAN MIMPI-MIMPI”

 

Perempuan aktif yang hobi bepergian ini pernah berimpian untuk memiliki travel agent supaya bisa jalan-jalan secara gratis. Lahir di Medan sebagai anak ke-7 dari 9 bersaudara, Yhoda Tan pertama kali mengenal Nu Skin pada tahun 2006 melalui guru study club. Namun, antipatinya terhadap bisnis multi-level marketing membuat Yhoda tidak tertarik pada peluang bisnis saat itu. Tahun 2007, Yhoda kembali ditawarkan peluang bisnis oleh gurunya tersebut. Karena melihat semangat sang guru yang luar biasa, ia membeli produk yang ditawarkan dan setelah menggunakannya, menjadi tertarik. Setelah mengkomsumsi LifePak secara teratur, penyakit migren yang dideritanya selama hampir 7 tahun tidak pernah mengganggunya lagi.

 

“Nu Skin memberikan saya kesempatan untuk menghidupkan impian- impian yang sebelumnya sempat terlupakan – tidak terpikirkan karena kesibukan sehari-hari.” ungkap Yhoda. Dan salah satu impiannya, bisa jalan-jalan gratis dengan pelayanan yang luar biasa, terwujud saat mengikuti perjalanan insentif ke Gold Coast. “Banyak sekali kejutan menyenangkan yang didapat ketika kita mengikuti incentive trip dari Nu Skin.” Pengalaman pertama yang mengesankan ini memotivasi Yhoda untuk mengikuti perjalanan berikutnya bersama Nu Skin.

 

Wanita tamatan SMA ini dikaruniai sepasang anak. Putra tertuanya, wilson, baru saja diwisuda sebagai sarjana psikologi dari salah satu universitas di Kuala Lumpur, Malaysia. Itu juga salah satu impiannya, anak-anaknya bisa sekolah di luar negeri.

 

Pengalaman yang sangat luar biasa bagi Yhoda dan wilson didapat ketika keduanya mengikuti Nu Ruby incentive Trip ke Korea pada tahun 2011. Ibu dan anak ini berkesempatan untuk menghadiri perayaan ulang tahun Nu Skin Korea ke-15 yang sangat berkesan. Korea yang negaranya lebih kecil dari Indonesia mampu mengalahkan Jepang sebagai negara yang paling maju perkembangan bisnis Nu Skin-nya di dunia. Di mata Yhoda, Indonesia yang jauh lebih besar dan banyak penduduknya harusnya mampu berbuat lebih, karena bisnis ini adalah mengenai networking dan komitmen dari semua leader Nu Skin untuk maju menjadi sukses.

 

Bagi Yhoda, menjadi Blue Diamond lebih merupakan sebuah keputusan untuk memberikan motivasi kepada para downline-nya. “Saya harus menjadi contoh bagi mereka. Karena apabila saya berhasil dan sukses, mereka akan melihat hal tersebut dan akan mengikutinya.” ujar Yhoda. Setiap penolakan yang diterima Yhoda dalam perjalanan menuju peringkat Blue Diamond dianggap sebagai bukan rezekinya saat itu; namun ia tetap menjaga persahabatan dan tali silaturahmi. Untuk terus memotivasi diri supaya memiliki mindset yang positif dalam meneruskan perjalanan di Nu Skin, Yhoda menganggapnya merupakan bagian dari perjalanan untuk meraih kesuksesan, dan dengan mengalami hal tersebut, akan membuat kesuksesan itu menjadi lebih besar lagi.

 

Di bisnis Nu Skin ini, Yhoda mengibaratkan upline sebagai orang tua, karena menurutnya, “Semua orang tua pasti mengharap anak-anaknya sukses dan jauh lebih berhasil. Mereka akan merasa lebih bahagia dan bangga. Go Double Double, Go Million Dollar Circle Member!”. 

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR