Shanty Vimala Jaury & Ferry Tan

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB18

“Use the Power of Thinking because What You Think is What You Become”

 

Shanty dan Ferry adalah pasangan yang lahir di Makassar dan memiliki hobi travelling, khususnya ke pantai. Mulai menggunakan produk-produk Nu Skin sejak pertengahan tahun 2009, baru pada tahun 2010 pasangan ini tertarik untuk menjalankan bisnisnya. Shanty dan Ferry terinspirasi karena melihat bagaimana upline-nya dalam bisnis Nu Skin yang sudah sedemikian sukses dan berhasilnya serta sangat sibuk masih mau dan mampu serta sukses di Nu Skin. Berlatar belakang pendidikan di bidang pemrograman komputer, Ferry adalah pengusaha di bidang peralatan komputer selama hampir 25 tahun. Sedangkan Shanty adalah sarjana ekonomi yang memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai guru bahasa Inggris di Makassar dan direktur di perusahaan percetakan saat hamil anak ke-3 dan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya untuk berkonsentrasi mengurus ketiga buah hatinya.

 

Impian Shanty sebagai seorang ibu adalah mendidik anak-anaknya agar lebih siap menghadapi masa depan namun memiliki usaha yang tidak terikat waktu dan berpenghasilan besar. Peluang bisnis yang ditawarkan oleh Nu Skin seolah menjadi jawaban atas impiannya tersebut. Komitmen Shanty menjalankan bisnis Nu Skin adalah dengan membagi waktu di tengah kesibukannya dalam rumah tangga. Setelah mengantar anak-anak ke sekolah dan tempat les, Shanty menjalankan bisnis Nu Skin. Satu hal yang memotivasi Shanty adalah ia merasakan banyak hasil yang bisa dicapai dalam bisnis Nu Skin, baik dalam hal pendapatan, bertambahnya teman serta kebahagiaan yang dirasakan karena dapat berbagi dan menjadi manfaat bagi orang lain. Shanty bercita-cita suatu hari nanti memiliki yayasan yang bergerak di bidang pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu agar mereka mendapatkan pendidikan yang baik.

 

Shanty, sulung dari tiga bersaudara, dan Ferry yang merupakan anak keempat dari lima bersaudara ini lebih banyak menghabiskan waktu luang bersama ketiga putri cantik mereka. Di sela-sela kegiatannya, Shanty mengisi waktunya dengan membaca buku dan berenang sedangkan Ferry memiliki hobi mendengarkan musik. Penyuka semua jenis musik yang juga fans Andi Lau ini juga gemar menonton konser musik, berenang dan bermain tenis.

 

Mengenal bisnis multi level marketing (MLM) sejak kuliah dan pernah menjalankan beberapa bisnis, Shanty melihat perbedaan nyata antara Nu Skin dan bisnis MLM lainnya, terutama dalam hal kualitas produk dan pendapatannya. Pasangan ini membuktikan kualitas produk- produk Nu Skin setelah melihat Shanty terlihat lebih cantik, muda dan sehat setelah menggunakan produk-produk Nu Skin selama beberapa bulan. Tak hanya itu, keduanya juga membuktikan bahwa bisnis Nu Skin memberikan penghasilan dan penghargaan yang setimpal dengan usaha dan kerja keras yang dilakukan.

 

Dalam perjalanannya, Shanty dan Ferry mengakui bahwa hambatan selalu ada. Namun pasangan ini tidak melihatnya sebagai suatu hal yang membuat down, namun lebih menjadikan hambatan yang muncul sebagai suatu motivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi. Keduanya menyadari bahwa satu hal yang harus terus dilakukan dalam bisnis Nu Skin adalah teguh dalam menjalaninya, fokus serta pantang menyerah.

 

Suatu saat nanti, Shanty dan Ferry berkeinginan untuk memiliki gedung milik mereka sendiri, dengan penthouse di lantai teratas sebagai tempat tinggal mereka. Mimpi ini muncul karena setelah menjadi Blue Diamond sekarang ini, langkah selanjutnya adalah menjadi Million Dollar Circle Member. Semoga segera terwujud! 

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR