Novelia & Jensen Lau

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB26

“ALwAYS KEEP YoUR DREAMS ALIVE. NU SKIN CAN MAKE THEM HAPPEN”

 

Perkenalan Novelia dengan Nu Skin adalah jodoh. Sebelum Nu Skin ada di Indonesia, Novelia telah mengenal produk-produk Nu Skin namun tidak berlanjut panjang, hingga kemudian ia bertemu dengan sponsornya dari Singapura. Pertemuan dengan Nu Skin itu dirasakan sebagai anugerah Tuhan yang telah mengubah hidupnya.

 

“Saya senang bersosialisasi dan mengikuti kegiatan pada masa sekolah. Saya tidak mempunyai keinginan untuk bekerja dengan orang setelah selesai kuliah, dan memulai karir sendiri sebagai Event organizer (Eo) di Medan. Kondisi yang tidak banyak pengalaman, membuat saya harus lebih giat dan kerja keras dalam mengupayakan kesuksesan Eo saya. Saat nama Eo saya sedang naik daun, saya diperkenalkan kembali dengan Nu Skin. Awalnya saya tidak suka terhadap bisnis multi-level marketing yang sebelumnya saya lihat mempunyai citra kurang baik dan tampaknya bukan bidang keahlian saya.” ujar Novelia.

 

Never judge a book by its cover. “Ternyata sewaktu saya mengikuti acara Nu Skin dan sistem di Jakarta untuk pertama kalinya, saya terinspirasi oleh sharing leader internasional serta pencapaiannya dan ini menyadarkan saya akan impian saya yang jauh lebih bisa tercapai jika saya berbisnis di industri ini dibanding bisnis saya sendiri.” papar Novelia. Lebih lanjut wanita cantik ini menjelaskan, “Pemikiran saya terhadap industri ini berubah dan mulailah perjalanan saya di Nu Skin. walau awalnya saya merasa minder karena umur saya yang masih sangat muda dibanding teman-teman Nu Skin di sekeliling saya,  sedikit pengalaman hidup dan juga tidak kenal banyak kalangan, berkat banyak pelatihan dan dukungan dari para upline Millionaire dan selalu ingin belajar, kepercayaan dan keyakinan diri saya bertambah kuat.”

 

Perjalanan ini lebih mudah dibandingkan bisnis konvensional yang dijalankan kedua orang tua Novelia bahkan sejak ia belum lahir. Pengalaman orang tua menjadi inspirasi Novelia untuk bekerja keras dan pantang menyerah. Sejak memilih Nu Skin, Novelia sudah menetapkan ini adalah bagian terbesar cerita hidupnya. Success is a Choice; what You want in life is More important than what You Do in life. Sukses di sini bukan dikarenakan kemampuan kita, tetapi seberapa cepat kita menduplikasi leader kita. Always keep your dreams alive, Nu Skin can make them happen.

 

“Saya bersyukur atas pengalaman saya di sini. Penolakan membuat saya lebih kuat dalam menghadapi masalah, membuat saya belajar mensyukuri apa yang sudah saya dapatkan, membuat diri saya selalu ingin belajar lebih banyak lagi. Ini semua telah menjadikan saya manusia yang lebih baik.” tutur Novelia. Ia bersyukur Nu Skin mempunyai budaya Force For Good yang memperkaya perkembangan dirinya. “Saya bersyukur kepada seluruh keluarga yang mendukung saya, seluruh upline millionaire yang banyak membimbing saya dalam susah dan senang, mengajarkan saya untuk selalu menggunakan hati. Pencapaian mereka adalah bukti bahwa setiap orang bisa meraihnya. Saya bersyukur mempunyai para downline yang bersama-sama memperjuangkan visi dan misi yang sama dan mempercayakan diri mereka kepada saya.”

 

Bagi Novelia, Blue Diamond adalah perjalanan untuk memperkaya seseorang menjadi pribadi yang lebih baik. Blue Diamond milik setiap orang yang meyakininya dan mempercayainya dengan sepenuh hati. “Saya telah mempercayainya, Anda juga pasti bisa. Go Nu Skin Indonesia!” ujar Novelia. 

Divider