Nila Mayaningrum & Ignatius Jeffry Setya Permana

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB40

Awalnya saya mengenal Nu Skin dari seorang sahabat pada waktu sekolah di Singapura pada tahun 2011. Dengan latar belakang pekerjaan saya di bidang sales dan marketing, serta memiliki perusahaan di bidang jasa, saya mencoba untuk memahami dan menjalani Nu Skin sebagai  bisnis sampingan pada awalnya.

 

Sampai suatu saat saya melihat suatu visi dan peluang yang indah dan adalah salah jika saya anggap cuma sekedar sampingan sehingga saya putuskan untuk full time menjalaninya. Di bisnis ini bukan sekedar mencari hal yang bersifat materi tapi ada hal lain yang memang sedang saya cari dan akhirnya menemukannya di sini yaitu membantu kehidupan orang lain menjadi lebih baik. Hal tersebut saya rasakan sulit saat menjalani bisnis tradisional yang saya miliki saat itu. Di Nu Skin, saya bisa membantu dan berkembang bersama teman-teman atau organisasi saya untuk mempunyai visi dan misi yang sama yaitu sukses bersama.

 

Saat memulai bisnis ini saya sudah mempunyai keyakinan akan produk, perusahaan dan sistem. Kami berkeyakinan bahwa kelak Nu Skin akan semakin besar dan inilah yang membuat kami bertahan untuk menjalani keyakinan ini.

 

Tahun 2013 saya mendapatkan semangat baru dengan bergabungnya suami dalam bisnis ini. Awalnya sangat sulit meyakinkan dia akan bisnis ini. Namun seiring waktu dan pemakaian produk-produk Nu Skin yang berpengaruh baik terhadap fisik dan kesehatan pada dirinya, akhirnya ia tentukan untuk ikut berkembang bersama dan menjalani bisnis ini. 

 

Kami bukan tipikal orang yang berani bermimpi besar awalnya dan cenderung menjalani hidup apa adanya. Akan tetapi setelah memahami dan yakin akan platform bisnis Nu Skin maka keberanian untuk bermimpi besar akan kehidupan lebih baik sudah menjadi kenyataan bagi kami.

 

Blue Diamond adalah awal dari batu pijakan kami untuk mimpi yang lebih besar. Kami sangat percaya bahwa kelak kami dan organisasi kami akan menjadi lebih besar dan banyak memberi manfaat bagi teman-teman, lingkungan serta kehidupan orang lain. Nu Skin bukan sekedar bisnis atau pekerjaan bagi kami, tapi sudah menjadi hobi kami.

Divider