Murniati Tjahjadi & Lee Aik Goh

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB70

Murniati Tjahjadi, kerap disapa dengan nama Mary Lee, memiliki  tiga putri yang sudah menanjak dewasa. Sarjana sekolah musik di Filipina yang mengajar di sekolah swasta Jakarta ini mempunyai impian untuk mendapatkan peluang bisnis yang menguntungkan. Antara tahun 1994-1998 ia sempat beralih ke bisnis properti yang tengah marak saat itu, juga mencoba beberapa MLM yang akhirnya kandas di tengah jalan.

 

Tahun 1998, mengikuti suami, Lee Aik Goh, Mary pindah ke Singapura. Iapun harus memulai lagi bisnis propertinya dari nol. Tahun 2001, Mary diperkenalkan oleh seorang teman dengan Nu Skin. Saat itu ia tidak tertarik, tapi karena tengah mencari peluang bisnis, iapun memberikan kesempatan melihat produk dan bisnisnya. Produk Face Lift yang membuat muka langsung terlihat berbeda, juga skema kompensasi yang menguntungkan dan peluang bisnis global Nu Skin berhasil memikat Mary.

 

Tahun 2005 Nu Skin membuka pasar baru di Indonesia yang membuat Mary bisa kembali traveling ke Jakarta. Secara paruh waktu ia mulai memperkenalkan produk perawatan kulit dan suplemen LifePak kepada teman-teman di Jakarta. “Nu Skin adalah anugerah Tuhan untuk saya sehingga saya mempunyai kesempatan bertemu dengan teman baru dan membantu mengubah hidup banyak orang.” ujar  Mary. Tantangan yang dihadapi dalam menjalankan  bisnis Nu Skin adalah penolakan yang membuat Mary hampir berhenti banyak kali di tahun awal membangun jaringan. Tapi iman kepada Tuhan dan kepercayaan akan potensi pasar Indonesia, serta dukungan tim yang memotivasi, membuatnya terus maju dan melanjutkan impiannya.

 

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena menghadirkan Nu Skin dalam keluarga atas petunjuk dan berkatNya, juga kepada upline serta tim dari sideline yang terus mendukung untuk maju dengan ketulusan, cinta dan persahabatan. Perjalanan di Nu Skin telah membantu saya menjadi seorang yang lebih baik, membangun karakter serta mau belajar dan bertanggung jawab untuk tetap bertumbuh.” papar Mary.

 

Saat ini, yang diinginkannya sekarang adalah menjadi bintang,menduplikasikan, dan memultiplikasinya serta menginspirasi kehidupan orang banyak di Indonesia. “Saya bangga menjadi bagian dari mimpi dan tujuan untuk membantu 1000 mitra bisnis menjadi milyuner.”

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR