Kristina Kosen & Gideon Torsina

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB10

Praise be to our God! Perjalanan hingga ke jenjang Blue Diamond semata-mata karena berkat dan anugerah yang besar dari Tuhan kepada kami. Kembali kami diingatkan bahwa berkat ini kami terima agar kami bisa tetap menjadi saluran berkat buat orang lain. 

 

Semua ini berawal dari sebuah mimpi; mimpi yang besar untuk memiliki “sustainable business” yang bisa mendukung kebebasan finansial dan waktu setelah memasuki masa pensiun. Saat itu karena keterbatasan modal, yang kami cari adalah sebuah bisnis dengan modal kecil, tidak ada resiko dan ada yang mau mengajari. Pertemuan dengan Nu Skin membuat mimpi kami menjadi kenyataan walaupun sepanjang perjalanan banyak tantangan yang kami temui. Namun tantangan-tantangan ini justru membuat organisasi kami bertumbuh menjadi lebih kuat dan menjadikan kami sebagai pribadi yang sesuai dengan rancangan Tuhan.

 

Dom Helder Camara mengatakan, “Ketika kita bermimpi sendirian, mimpi ini tetap hanyalah mimpi. Ketika kita bermimpi bersama-sama, mimpi ini bukanlah sekedar mimpi, mimpi ini adalah awal dari kenyataan”. Setelah itu, “Keajaiban mulai terjadi ketika Anda memberi mimpi-mimpi Anda energi sebanyak yang Anda berikan kepada ketakutan-ketakutan Anda” (Richard Wilkins). Di Nu Skin, kami membuktikan kebenaran kedua kutipan itu. Kami tidak bermimpi sendirian, tetapi bersama-sama dengan para mitra bisnis kami, untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar kami. 

 

Misi Helping Other People Everywhere akan membawa kami bersama tim untuk terus berusaha agar banyak orang akan mendapatkan hasil yang sama dengan yang sudah kami terima hari ini. Terima kasih kepada orang tua, anak-anak, semua upline dan downline yang selalu bersama kami di saat senang maupun susah. Mari bersama-sama mewujudkan mimpi kita untuk menjadikan Nu Skin sebagai perusahaan direct selling terbesar di Indonesia dan meraih SEA1Billion. We can if we believe we can!

Divider