Isawaty & Wilson Yoanda, S.Kom

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB6

Berawal dari informasi saudara mengenai peluang Nu Skin, business plan-nya membuat saya berpikir bahwa menjadi milyuner adalah hal yang mungkin terjadi. Saya begitu antusias mempelajarinya. Selanjutnya, banyak hal baru mulai mewarnai hidup saya. 

 

Dari profesi sebagai kepala pembukuan selama 15 tahun, yang dari pagi sampai sore -bahkan sering lembur- hanya melihat angka di layar komputer, saya berubah menjadi mitra bisnis Nu Skin.  Memulai dengan menggunakan Omron untuk menganalisa tubuh, belajar melakukan spa wajah dengan Galvanic Spa, hingga mempelajari produk-produk perawatan tubuh serta Pharmanex. Dengan satu set ageLOC TR90, sayapun bertransformasi dari gemuk menjadi langsing. Dengan ageLOC R2 dan LifePak,  suami dan mertua menjadi sehat dan fit. Dengan Marine Omega dan Jungamals serta g3, kedua anak saya tidak pernah ke dokter lagi. Saya juga mengganti produk perawatan tubuh saya dengan produk-produk Nu Skin. Itulah awal bagaimana saya memulai bisnis ini.

 

Hari-hari saya yang diisi dengan pertemuan dan sharing mengenai produk dan peluang Nu Skin membuat saya seakan memiliki darah biru Nu Skin. Suami saya kemudian juga mulai mempelajari tentang Nu Skin dan melihat banyak kisah sukses di balik penjualan suplemen dan produk-produk perawatan tubuh. Dari seorang konsultan teknologi informasi yang bergerak di bidang software engineering, dari yang awalnya hanya mengantar dan menunggu saya di kantor Nu Skin - suami saya menjadi percaya dan mulai sharing tentang Nu Skin juga. Perubahan dari sosok pendiam menjadi seorang pembicara dan leader yang berpikiran sangat positif ini berawal dari pilihan dan sejatinya pilihan lebih penting dari kerja keras. 

 

Di perjalanan akan selalu ada rintangan dan halangan, bahkan cemoohan. Tapi semua hanyalah anggapan karena orang-orang itu belum mengerti apa yang kita kerjakan. Empat bulan saya di Nu Skin, saya yang sebelumnya sudah berada di zona nyaman dan tidak pernah memikirkan untuk berhenti dari pekerjaan saya yang bagus, lingkungan kerja yang nyaman dan pimpinan yang sangat baik, kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan. Banyak yang tidak mengerti dan bahkan mengatakan saya gila Nu Skin dan mencoba mengatakan yang tidak baik tentang perusahaan ini, tetapi itu tidak membuat saya mundur. Suami saya juga tidak lagi menerima proyek teknologi informasi yang banyak menyita waktu. Meskipun bisnis itu memiliki prospek yang cukup bagus, tetapi tidak dapat memberikan kebebasan. 

 

Ketika orang tidak percaya, kami menjadi Ruby dalam tiga bulan. Ketika orang ragu, dua bulan kemudian kami menjadi Emerald. Ketika orang mengatakan kami gila, kami menjadi Diamond. Untuk mencapai kesuksesan, kita akan selalu mengalami rintangan. Selalu percaya, ingat impian kita, ingat apa yang akan kita berikan kepada orang tua kita, ingat apa yang akan kita wariskan kepada anak-anak kita. Dulu, saya hidup di keluarga yang mengalami kesulitan materi karena kedua orang tua sudah lama meninggal dan tidak meninggalkan warisan. Kami juga ingin memberikan yang terbaik bagi orang tua suami yang sudah pension. Karena itu, ketika orang bilang susah, kita hanya bertekad bahwa Blue Diamond is a must. Dalam 15 bulan, kami berhasil menjadi Blue Diamond. 

 

Kami berterima kasih kepada semua upline, mentor, dan para Million Dollar Circle Member (MDC) yang telah memberikan inspirasi dan ketulusan dalam membagikan mindset yang benar dan komitmen yang tinggi. Kami memetik pelajaran bahwa sebelumnya para MDC juga mengalami proses yang sekarang kami alami. Terima kasih kepada semua downline dan para sideline yang telah sama-sama berjuang dan menjadi satu keluarga yang baru, serta kepada tim manajemen yang telah memberikan yang terbaik untuk perkembangan Nu Skin Indonesia. Believe in the beginning. Persist till the end. 

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR