Henry Leonardo & Joanna

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB78

"Tujuan Berikutnya: Team Elite dan Million Dollar Circle Member!"

 

Setelah lulus dari Cleveland Institute of Electronic, Ohio, Amerika Serikat, saya menekuni bisnis di bidang komputer sejak tahun 1983. Selama 17 tahun saya mengembangkan bisnis tersebut dan berangan-angan untuk menjadi pengusaha sukses di bidang komputer.

 

Puluhan tahun kemudian, saya bertemu dengan sesuatu yang kemudian mengubah hidup saya. Saya diperkenalkan pada bisnis Nu Skin dan menjadi distributor sejak hari pertama Nu Skin membuka kantor di Indonesia tahun 2005. Saat itu, yang membuat saya tertarik adalah leverage dan kebebasan nansial yang ditawar- kan Nu Skin.

 

Meski begitu, baru tahun 2007 saya memutuskan untuk menjalankan bisnis Nu Skin secara full time. Penyebabnya, saat mengikuti Regional Convention 2006 di Hong Kong, saya ter- motivasi setelah melihat langsung ada banyak orang muda yang sukses di bisnis Nu Skin. Dalam kurun waktu 25 tahun, Nu Skin telah mencetak ratusan millionaire di seluruh dunia. Saat itu, saya bertekad “Jika mereka bisa, saya pasti bisa!”.

 

Sejak itu, sedikit demi sedikit saya mulai mempelajari tentang produk-produk Nu Skin dan Pharmanex melalui training dan seminar-seminar yang diadakan di Jakarta dan Medan. Meski begitu, langkah awal membangun bisnis ini tidaklah mudah. Saya sempat hampir menyerah karena sulit sekali meyakinkan orang lain untuk menjalankan bisnis dan membina mereka untuk menjadi leader.

 

Banyak orang datang dan pergi di bisnis ini. Namun dorongan kuat untuk membuat keluarga lebih sejahtera dan menjadi teladan bagi ketiga anak saya membuat saya bisa tetap bertahan dan meyakinkan diri untuk tidak menyerah.

 

Saya mempelajari bahwa bisnis Nu Skin takkan berhasil jika tidak didukung oleh perusahaan dan upline serta kerja sama yang erat dengan semua downline. Dalam bisnis ini diperlukan team work yang betul-betul kompak, pandangan dan pola pikir yang sama, semangat seia sekata, pantang menyerah, serta ulet dan rajin.

Bersama Nu Skin, setiap pagi saya terbangun dengan semangat yang tinggi dan penuh keyakinan. Meski saat ini dunia sedang dilanda krisis ekonomi global, saya tetap dapat berpikir positif dan optimis. Jika dibandingkan dengan orang-orang yang menjalankan bisnis konvensional, sebagian besar dari mereka sudah tidak berani memiliki impian, frustasi menghadapi tantangan, dan selalu berpikir bahwa bisa bertahan saja sudah cukup bagus.

 

Selama menjalankan bisnis Nu Skin, saya mendapat pemahaman bahwa sukses adalah kewajiban setiap orang. Setiap orang wajib berusaha untuk meraih sukses. Karena ketika kita sukses, kita dapat membantu lebih banyak orang yang ingin sukses.

 

Setelah mencapai peringkat Blue Diamond, saya baru menyadari arti pernyataan ‘seseorang dikatakan baru memulai bisnis ini apabila sudah mencapai peringkat Blue Diamond’. Menjadi Blue Diamond bukanlah tujuan akhir, melainkan titik awal bagi siapa saja yang ingin sukses dalam menjalankan bisnis Nu Skin. Kini saatnya saya mencanangkan tujuan berikutnya: menjadi Team Elite dan Million Dollar Circle Member! 

Divider