Helen Theresia M. Sinaga & S R. Prihandono Sh, Iman

Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB22

BERANIKAN DIRI UNTUK BERMIMPI”


Perempuan berdarah Batak yang selalu ingin terlihat kuat ini mempunyai hobi menyanyi. Dikaruniai sepasang putra dan putri yang cantik, Helen pernah menjuarai berbagai macam festival menyanyi. Salah satunya adalah Festival Bintang Radio se-Surabaya dan juara 2 tingkat nasional untuk lomba lagu keroncong. Meski demikian, mimpinya menjadi penyanyi maupun peragawati pupus karena sang ayah tidak mengijinkannya untuk terjun ke dunia hiburan. Latar belakang itu mengantarnya sebagai seorang profesional di salah satu bank nasional terbesar di Indonesia hingga saat ini.


Helen adalah marketer sejati. Lulusan sebuah akademi sekretaris di Surabaya ini sudah terbiasa untuk berhadapan dengan banyak orang dan menghadapi keluhan pelanggan. Maka saat menghadapi banyaknya penolakan saat menjalankan bisnis Nu Skin, ia tidak memandang hal tersebut sebagai masalah besar atau sesuatu yang membuatnya down. Prinsipnya orang yang menolaklah yang paling rugi, dan karena itu ia yakin suatu saat orang tersebut akan berkata ya.

 

Keyakinan Helen bersumber pada kualitas produk-produk Nu Skin. Meski pada awalnya takut untuk melakukan bisnis Nu Skin karena menggunakan sistim multi level marketing (MLM), Helen mensyukuri kesehatan dirinya, keluarga dan orang-orang di sekitarnya yang membaik setelah mengkonsumsi produk-produk Nu Skin. Iapun melihat bahwa peluang bisnis Nu Skin akan membawanya pada kebebasan finansial dan waktu pada akhirnya.

 

Mengawali perkenalannya dengan Nu Skin sekitar 5 tahun yang lalu, Helen sempat menggunakan Nu Skin 180 System. Saat itu ia merasa tidak mendapat manfaat dari produk tersebut karena penggunaan yang tidak rutin. Sekitar 3 tahun lalu, Helen kembali “bertemu” dengan produk Nu Skin yaitu Galvanic Spa dan langsung mengajak banyak orang untuk mencoba. Saat itu ia berhasil menjual produk tersebut.

 

Keberhasilan itu membuka mata Helen mengenai peluang bisnis Nu Skin. Kepercayaan kuat Helen terhadap produk-produk Nu Skin didapat dari pengalaman pribadi ataupun kesaksian dari distributor lain. Pengalamannya yang sudah divonis oleh 4 dokter untuk menjalani operasi miom mengukuhkan keyakinannya pada Nu Skin. Sempat tidak bisa duduk karena rasa sakit yang disebabkan miom, setelah mengkonsumsi g3 dan ReishiMax secara teratur, ukuran miomnya mengecil dari 4,2 cm menjadi tinggal 2,9 cm dalam waktu 3 bulan.


Di lain waktu, Helen pernah mengalami sakit punggung sehingga harus disuntik oleh dokter syaraf dengan biaya yang luar biasa mahal. Pengobatan itu menyebabkan ia merasakan kesemutan di sekujur tubuhnya. Konsumsi Marine Omega membuat kesemutan tersebut menghilang. Pengalaman-pengalaman itulah yang membuatnya makin cinta pada produk Nu Skin dan mendorongnya untuk lebih jauh mengenal bisnisnya.


Berbagai meeting, training serta acara-acara rekognisi yang diikutinya membuat Helen semakin giat bicara untuk mengenalkan, menyarankan ataupun memotivasi downline-nya mengenai Nu Skin. Singkat kata, bagi Helen, tiada waktu yang terlewatkan tanpa bicara tentang Nu Skin, hingga saat ini peringkat Blue Diamond berhasil diraihnya.

Divider