Eric Gregorius Tanzil & Marlina Tanzil

New customer? Sign up today!
Indonesia-Blue-Diamond-List-WEB28

“BERGABUNG DENGAN NU SKIN ADALAH KEPUTUSAN KECIL YANG BISA MENGUBAH DUNIA” 

 

Eric G. Tanzil, pria 34 tahun yang sedang menunggu kelahiran anak pertama ini, tidak pernah menyukai bisnis multi-level marketing. Pertama kali dikenalkan pada bisnis Nu Skin oleh kakaknya sekitar 6 tahun lalu, Eric sama sekali tidak tertarik bahkan sempat tidak mau menemui sang kakak saat diajak bertemu.

 

Pekerjaan di perusahaan perakitan sepeda motor dan berbisnis di bidang otomotif di Surabaya saat itu, membuat Eric bekerja dengan tidak mengenal waktu. Kondisi itu membuatnya jatuh sakit dan harus istirahat selama sekitar 3 bulan. Selama masa istirahat di rumah, Eric kerap mengantar ibundanya yang menjalankan bisnis Nu Skin untuk bertemu dengan customer. Karena sering mendengar tentang Nu Skin, akhirnya ia berpikir; apakah benar bisnis Nu Skin bisa memberikan kebebasan nansial dan waktu?

 

Eric kemudian mengikuti pertemuan di 3 negara yang akhirnya membuka mindset-nya dan membuat ia yakin dan percaya bahwa Nu Skinlah yang selama ini ia cari untuk mendapatkan kebebasan nansial dan waktu tanpa harus bekerja nonstop seperti bisnis otomotifnya saat itu. Selain itu, Nu Skin juga telah memberikan kesehatan baginya, karena setelah mengkonsumsi ReishiMax dan Tegreen97 selama kurang lebih 2 tahun ia dinyatakan sembuh. Masalah jerawatnya pun hilang dan wajahnya menjadi jauh lebih bercahaya dan terlihat lebih muda. 

 

Marlina, ibu sepasang putra dan putri, adalah sosok yang sangat tidak suka dengan perawatan dan konsumsi obat. Sesakit apapun, selama masih bisa ditahan, ia tidak akan minum obat. Sarjana Teknik Geologi dan Master di bidang manajemen ini mengenal Nu Skin sejak pertama kali masuk Indonesia. Meski demikian, ia sama sekali tidak pernah berniat untuk menjalankan bisnis Nu Skin.

 

Saat masih bekerja di perusahaan distributor produk consumer dengan jabatan yang bagus sebagai branch untuk Indonesia Timur, Marlina tentulah merasa berada di zona nyaman. Awalnya, untuk menghargai kakaknya yang menawarkan produk Nu Skin, ia mencoba untuk mengkonsumsi LifePak. Ternyata ia merasakan bahwa LifePak sangat bagus untuk ketahanan tubuh, terlebih saat itu ia selalu pulang malam dan kerja lembur. Setelah mencoba menggunakan Galvanic Spa, ia menemukan bahwa ternyata hasilnya luar biasa. Banyak temannya yang berminat untuk menggunakan pula. Hal ini membuat sang adik, Eric, mengajak untuk bergabung bersama dalam bisnis Nu Skin.

 

Pada awal menjajaki bisnis Nu Skin, begitu banyak kendala karena tidak adanya kantor di Makassar. Eric dan Marlina harus menghadapi orang-orang di Makassar yang sangat tidak percaya dengan produk multi-level marketing. Dengan jatuh bangun selama 5 tahun, akhirnya pasangan kakak-adik ini bisa mencapai peringkat Blue Diamond. Tapi ini bukanlah akhir, melainkan awal dari kesuksesan.

 

“Kami mempunyai banyak mimpi, yaitu membantu lebih banyak lagi orang untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat serta mewujudkan mimpi-mimpi mereka” ungkap Eric dan Marlina. Keduanya sepakat melihat bisnis Nu Skin sebagai peluang bisnis yang menciptakan begitu banyak milyuner, bisa dijalankan oleh semua orang dari berbagai latar belakang dan kemampuan nansial, serta tidak mengharuskan seseorang memiliki modal yang besar untuk sukses dan menjadi milyuner dalam hidupnya.

“Mari bersama-sama membangun Nu Skin di Indonesia dengan membuat satu keputusan kecil dari diri kita yang bisa mengubah dunia menjadi lebih baik bagi orang-orang yang mempunyai visi dan misi untuk kebaikan bersama.” 

Join Nu Skin BECOME A DISTRIBUTOR